Jangan Bosan Untuk Belajar

6:42 AM
Sayyidatul Kamila
Jangan Bosan Untuk Belajar

Karya Siswa - Mila adalah panggilan akrab dari siswa yang bernama lengkap Sayyidatul Kamila. Saat di temui Majalah Prestasi di kelasnya, dia menjelaskan apa arti sebuah belajar bagi seorang pelajar. Bahwa jangan pernah bosan untuk belajar. Karena belajar dapat membuat kita menjadi manusia yang dihargai dan menghargai. Jangan bosan mengisi otak kita dengan sesuatu yang bermanfaat. Optimalkan kemampuan belajar kita, jangan biarkan otak dan hati kita kosong sehingga, terisi oleh hal-hal yang negatif.

Jangan Bosan Untuk Belajar

Lanjutnya, mengapa jangan biarkan otak dan hati kita kosong dan akhirnya hanya terisi oleh hal-hal negatif. Kita lihat  perkembangan zaman semakin pesat begitu juga dengan teknologi yang semakin maju. Kita sebagai pelajar harus dapat membedakan mana baik dan mana yang buruk buat kita sebagai seorang pelajar. Teknologi apabila kita perunakan dengan sikap yang positif juga akan berdampak positif pula buat kita. Begitu juga sebaliknya, apabila kita gunakan lebih banyak ke hal-hal yang negatif juga akan berdampak kurang baik buat kita. Untuk itu, manfaatkan lah teknologi dengan baik sebagai sarana penunjang kita untuk belajar menjadi siswa yang berprestasi dan membangun bangsa ini.

Siswa yang bercita-cita ingin menjadi seorang dosen ini juga mengatakan untuk mengajak kepada teman-teman untuk selalu dapat menghargai siapa pun yang menjadi guru kita. Jangan lihat siapa tetapi lihatlah apa. Karena tanpa ada seorang guru kita tidak akan dapat menjadi manusia yang seperti sekarang ini.
Sayyidatul Kamila siswi berprestasi dari kelas 9 H merupakan anak dari pasangan Nuruddin (alm) dengan Nur Faizah yang tinggal di desa Kalierang Selomerto. Serta memiliki visi “Menjadi insane yang yang kreatif, percaya diri untuk menjadi pribadi yang berhasil bukan dari insan orang lain tapi dari keyakinan batin”.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »