Pidato perpisahan kelas IX MTs N Wonosobo

11:51 PM
Pidato perpisahan kelas IX - Tugas yang diberikan Oleh bapak Ibu guru dalam melatih Siswa MTs N Wonosobo agar mempunyai Kepercayaan diri yaitu salah satunya adalah membuat tugas Pidato perpisahan, yang mana tugas tersebut nantinya dipraktekan didepan teman sekelasnya.

Pidato perpisahan kelas IX  MTs N Wonosobo

Tugas ini dimaksudkan untuk mewakili atas nama wali murid dalam memberikan sambutan perpisahan kelas IX. Bagi adik-adik yang ingin melatih percaya diri bisa adik-adik baca Pidato Perpisahan dibawah ini: 


Assalamu’alaikum Wr.Wb

Alhamdulillahirabbil’alamin wabihi nasta’in wa’alaumuriddunya waddin wassalatu wassalamu’ala ambiyai wal mursalin,ammaba’du
Bapak kepala Madrasah yang saya hormati
Bapak,ibu guru,karyawan-karyawati MTsN Wonosobo yang saya hormati
Bapak/ibu wali murid yang saya hormati
Teman-teman semua yang saya sayangi
Pertama-tama, marilah kita ucapkan puji syukur kehadirat Allah swt,karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya pada hari ini kita dapat berkumpul dalam acara pelepasan kelas IX MTsN Wonosobo tanpa halangan suatu apapun. (amin)
Shalawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad saw beserta keluarga dan para sahabatnya,dan semoga kita tergolong umat yang mendapat syafaatnya.(amin)

Hadirin yang saya hormati,
Pada kesempatan kali ini,izinkanlah saya selaku wakil dari teman-teman kelas IX untuk menyampaikan beberapa patah kata.
Pertama, saya dan teman-teman mengucapkan terimakasih kepada Bapak,Ibu gurunyang sudah 3 tahun mengajar kami dengan sabar,penuh kasih sayang dan tak kenal lelah dalam membimbing kami,alhamdulillah atas jerih payah dan kerjasamanya kami dapat lulus 100%.

Kedua ,kepada bapak ibu guru serta karyawan MTs N wonosobo, kami sadar seringkali kami membuat bapak/ibu kesal,sedih,kecewa,mupun marah,untuk itu terimalahpermohonan maaf kami ini, maafkanlah semua perbuatan yang dirasa kurang berkenan dihati bapak/ibu, baik yang kami sengaja maupun tidak sengaja.
Ketiga, kami memohon do’a restu kepada seluruh warga MTsN Wonosobo agar kami dapat melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi dan nantinya bisa bermanfaat bagi diri kami sendiri dan orang-orang disekitar kami.(amin).

Tak lupa kepada adik-adik kelas 7 dan 8,kami minta maaf atas segala perbuatan maupun perkataan yang tidak berkenandihati adik-adik semua,untuk kedepanya adik-adik harus lebih giat belajar,teruslah ukir prestasi,banggakan semua orang yang kalian sayangi.

Kami ucapkan selamat berpisah,selamat berjuang kembali untuk kita semua,tali silaturahhim tetaplah kan terikat kuat.Tak ada kata akhir tuk berjuang karena tak ada puncak untuk sukses,selamat berjuangmengarungi indahnya dunia,mengukir ilmu diatas batu zaman,merubah hidup merajut masa depan.
Terimakasih,mohon maaf apabila ada tutur kata yang kurang berkenan dihati hadirin sekalian,saya akhiri Billahittaufik wal hidayah...

Wassalamu’alikum Wr.Wb.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »